Ingin Kulit Tampak Cerah & Sehat ? Ini Solusinya..



Kulit adalah tampilan luar yang bisa membuat rasa percaya diri seorang wanita meningkat. Bagaimana cara merawatnya?

Kulit cerah bersinar dan sehat, tidaklah harus pudar di saat Anda memasuki usia 35. Jika Anda proaktif terhadap perawatan, Anda dapat 'mengembalikan waktu' dengan tampilan kulit muda seperti saat Anda berada di usia 20.

Selain dengan diet uang sehat, meluangkan sedikit waktu untuk menggunkan produk kecantikan juga bisa dijadikan solusi untuk tetap memiliki kulit indah dan segar bagi setiap wanita.

Adalah Youth Extend, produk kecantikan kulit keluaran Artistry yang bertujuan menyamarkan garis halus dan kerutan serta mengembalikan cahaya dan kecerahan kulit.

"Produk ini diperkaya dengan bahan baku yang telah melalui uji klinis ketat untuk membuat kulit tampak jauh lebih muda dan terasa lembab sepanjang hari,” kata Noor Jumaatun, Training Manager Amway Malaysia dalam acara peluncuran Youth Extend, di Jakarta, Senin (14/1).

Noor menjelaskan, kandungan Lifesirt Mediterranean Botanical, ekstrak tumbuhan yang ada di dalam Youth Extend bertujuan meningkatkan produksi protein secara alami dalam tubuh seseorang.

"Inilah yang berperan memprogram ulang struktur kulit dan Micro-X6 Peptide, sekaligus meningkatkan produksi kolagen," jelasnya.

Tak hanya itu, Youth Extend juga diperkaya dengan kandungan African Baobab Fruit Extract yang dikenal sebagai pohon kehidupan di Afrika, dimana mengandung pelembab alami dan tinggi vitamin A, E dan F yang membantu melindungi kulit dari kerusakan. 

Menurut Noor, memiliki kulit sehat, cantik dan menawan adalah idaman setiap orang, namun memilih produk untuk perawatan kulit pun harus tepat.

"Artistry menghadirkan solusi reprogramming untuk kecantikan kulit dengan mendobrak kebiasaan lama dan menghadirkan perawatan kulit melalui penemuan, Imajinasi dan menciptakan,” ungkap Noor.


sumber:  INILAH.com

0 comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About