Ini Dia Hari Paling Buruk Bagi Wanita



Penelitian menemukan bahwa hari Rabu adalah hari yang paling buruk bagi kesehatan dan kecantikan bagi para perempuan.

Lalu hari apa yang paling menguntungkan bagi mereka?

Para karyawan perusahaan kosmetik St Tropez British mewawancarai lebih dari 2000 wanita untuk mencari tahu apa yang paling mengubah suasana hati mereka selama seminggu.

Para wanita kebanyakan menyebut, mereka merasa lebih tua pada hari Senin dan mengalami masalah besar pada hari Rabu.

Para ahli kecantikan menyebut tidak heran jika pada hari Senin mereka merasa buruk dengan kondisi tubuh dan penampilan mereka. Ini karena dampak dari lelah akibat bersenang-senang selama akhir pekan yang dikombinasikan dengan minum minuman keras, kurang tidur dan makan makanan yang kurang sehat. Sehingga ini masih tidak terobati ketika hari Senin.

Sementara mereka mengatakan hari Rabu adalah hari tersibuk, padahal saat bersamaan mereka juga mengalami penurunan kinerja dan suasana hati setelah dua hari kerja sebelumnya, Senin dan Selasa.

Stres, keriput dan pekerjaan

Selain pekerjaan, stres dan keriput juga mulai dirasakan menumpuk pada hari Rabu.

Seringkali solusi yang diambil justru membuat ini tampak buruk, yaitu mereka mengkonsumsi makanan yang manis lebih banyak yang justru berdampak negatif bagi kulit.

Sementara wanita lainnya mengandalkan seks sebagai obat yang pada umumnya dilakukan pada hari Kamis. Karenanya Kamis mendapat gelar hari terseksi.

Jumat adalah hari terbaik

Sekitar 60% wanita mengaku merasa mereka dalam kondisi baik ketika sudah masuk hari Jumat. Ini bukan lagi jadi rahasia karena hari Jumat adalah hari terakhir hari kerja.

Tubuh perempuan memproduksi lebih banyak hormon endorfin untuk mengantisipasi akhir pekan. Seperti dikutip dari geniusbeauty.com.


sumber:  INILAH.com

0 comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About