Inilah 10 Profesi Perempuan Dianggap Seksi



Sejumlah pekerjaan atau profesi yang digeluti wanita ternyata dianggap sebagai pekerjaan yang seksi.
Hal itu terungkap dalam survei yang dilakukan oleh Mitra Elit yang mewawancarai sekitar 13 ribu pria yang belum menemukan jodoh.
Hasilnya seperti dilansir dari geniusbeauty.com, ada 10 pekerjaan yang dianggap seksi jika digeluti oleh perempuan.

10. Top Manajer
Banyak pria mengagumi wanita yang bekerja sebagai manajer. Mereka dianggap tahu persis apa yang mereka inginkan dan selalu percaya diri.
9. Model
Banyak pria berfantasi pacar mereka seperti Miranda Kerr atau Rosie Huntington-Whiteley. Namun, pria tidak berpikir tentang fakta bahwa model harus menjaga diet ketat, memiliki banyak pelatihan, dan sibuk.
8. Aktris
Para pria yang terlibat survei, mengidolakan Megan Fox, Angelina Jolie, dan Jennifer Aniston. Gambar keindahan ini membuat profesi ini tampak seksi.
7. Penyanyi
Bintang pop juga seksi, seperti Jennifer Lopez. Menjadi berbakat di bidang musik, wanita memiliki pesona khusus, dan tidak ada yang bisa menolak.
6. Arsitek
Wanita dengan profesi arsitek dapat diandalkan dalam situasi apa pun - mereka selalu tampak memiliki rencana. Selain itu, arsitek adalah orang-orang yang sangat berbakat dan kreatif, dan gaji mereka agak besar.
5. Guru
Umumnya adalah wanita yang berpendidikan, berwawasan luas dan mencintai anak-anak.
4. Pengacara
Peran pengacara wanita dalam serial TV populer dan film biasanya dilakukan oleh aktris muda yang cantik. Mungkin, itu sebabnya profesi ini dianggap sebagai salah satu yang paling seksi.
3. Perawat
Perawat, seperti guru, yang aktif di bidang sosial, dan mereka tidak kehilangan kesadaran ketika melihat luka atau darah.
2. Wartawan
Pria berpikir bahwa jurnalis perempuan menarik karena kepercayaan diri mereka, sosialisasi, dan keterbukaan.
Mereka bisa bergaul dengan orang-orang dari berbagai jenis, mereka terbuka untuk belajar hal-hal baru, mereka ingin tahu, dan memiliki pandangan luas.
1. Dokter
Menurut pria, profesi wanita terseksi adalah dokter. Fakta bahwa dokter sangat pekerja keras dan cerdas juga menjelaskan profesi ini begitu menguntungkan. 


sumber:  INILAH.com

0 comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About