Inilah 7 Aplikasi yang Berguna untuk iPad Baru Anda



Perangkat mobileakan berfungsi secara maksimal jika dilengkapi dengan berbagai aplikasi yang memang kita perlukan. Tanpa aplikasi, perangkat mobile milik kita tentunya tidak memiliki arti apa-apa.
Jika Anda baru saja membeli perangkat iPad, ada beberapa aplikasi yang memang terbilang bermanfaat untuk disematkan ke dalam tablet besutan Apple itu.
Nah, berikut ini kami rekomendasikan tujuh aplikasi yang berguna untuk Anda downloaddi iPad Anda:
Pengembang aplikasi ini mengajak para pemain untuk menyusun huruf menjadi sebuah kata. Permainan ini jadi salah satu aplikasi favorit tidak berbayar alias gratis di toko online Apple App Store tahun 2012 lalu dan bisa dimainkan bersama pengguna iPad lainnya.
Apakah Anda termasuk pecinta film? Jika iya, maka Anda wajib mengunduh aplikasi Netflix ini. Untuk mendapatkan koleksi film yang dimiliki aplikasi ini cukup membayar sekitar Rp54 ribu per bulan dan nikmati streaming video di layar iPad Anda.
Tersesat? Mestinya hal ini tidak akan terjadi lagi jika Anda mengunduh aplikasi pemetaan dan navigasi besutan Google yang satu ini. Google Maps kini sudah bisa diunduh secara gratis dan dipasang di iPad yang menggunakan sistem operasi iOS 6. Google Maps juga tetap bisa digunakan di iOS 5 tapi sudah menjadi aplikasi bawaan sistem operasi tersebut.
Ini adalah aplikasi alternatif jika Anda sedikit repot menggunakan aplikasi Twitter. Tweetbot menampilkan menu yang mudah digunakan, seperti fitur re-tweet yang sering sekali digunakan oleh para pengguna Twitter. Aplikasi ini dibanderol dengan harga sekitar Rp27 ribu.
Instapaper merupakan aplikasi koran digital. Aplikasi ini menampilkan berbagai artikel yang berasal dari banyak media online. Cukup bayar sekitar Rp35 ribu dan pasangkan di iPad Anda. Anda pun bisa menyimpan artikel dan membacanya secara offline.
Facebook sudah menjadi salah satu jejaring sosial yang pertama kali dipasang di berbagai perangkat mobile, termasuk iPad. Aplikasi gratis ini terus diperbarui (update) agar meningkatkan kenyamanan pengguna saat memakainya.
Aplikasi ini memanfaatkan komputasi awan atau cloud agar bisa tersinkronisasi dengan perangkat lain. Dengan kemampuan itu, Anda tak perlu takut datanya hanya tersimpan di iPad. Anda pun bisa membukanya di Evernote yang terpasang di smartphone atau PC. Aplikasi ini gratis dan selain menawarkan fitur catatan yang juga bisa mengambil gambar.


sumber:  INILAH.com

0 comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About