Inilah Bahaya Obat Pelangsing



Tubuh seksi bak 'gitar Spanyol' menjadi idaman setiap wanita. Tak sedikit dari mereka melakukan berbagai cara untuk mendapatkan berat badan ideal. Salah satunya mengonsumsi obat pelangsing.

Menggunakan obat pelangsing sebenarnya sah-sah saja jika menggunakan komposisi tepat, sesuai anjuran dokter, dan menggunakan produk aman tak berlebihan. Jika menyalahi aturan dalam penggunaan obat pelangsing ini, 'magnet' yang ditawarkan pun justru akan menimbulkan petaka.

Nah, berikut beberapa efek samping negatif penyakit yang ditimbulkan karena mengkonsumsi obat pelangsing.

Dehidrasi

Beberapa obat pelangsing bisa menurunkan berat badan dan melangsingkan perut dengan instan. Namun ternyata yang menyebabkan obat tersebut efektif adalah karena terkurasnya air dalam tubuh.
Jadi bukan lemak yang dibuang melainkan kandungan air di tubuh. Tentu kita harus mewaspadai akan bahaya dehidrasi yang akan timbul.

Kerusakan ginjal

Ginjal berfungsi mengatur cairan dalam tubuh. Minum obat pelangsing berarti ginjal kita diforsir untuk bekerja lebih keras yang ini kemudian bisa menyebabkan kerusakan.

Melihat dampak negatif penggunaan obat pelangsing amat mengerikan, disarankan para kaum wanita mengikuti tips-tips berikut agar terbebas dari bahaya saat penggunakan obat penurun berat badan, di antaranya melakukan pencarian berbagai merek obat pelangsing bisa membantu kita untuk bisa mendapatkan referensi obat pelangsing.

Selanjutnya kita juga harus bisa menyeleksi obat pelangsing mana yang aman. Salah satunya dengan mencari suara konsumen tentang produk obat pelangsing. Sengan begitu kita bisa menemukan obat yang efektif dan aman.
Demi keamanan, kita juga harus memilih produk obat pelangsing yang tidak mengandung bahan berbahaya. Memilih produk herbal lebih baik untuk menghindari resiko kesehatan. 


sumber:  INILAH.com

0 comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About