Inilah Jam Tangan Tertipis di Dunia



Perusahaanstart upCentral Standard Timing, mengumumkan kehadiran jam tangan CST-01 yang diklaim sebagai jam tangan tertipis di dunia. Seperti apa?
Selain memamerkan jam tangan pintar Peeble Smartwatch, perhelatan Consumer Electronic Show (CES) 2013 di Las Vegas, AS, juga menampilkan jam tangan tertipis di dunia. Adalah Central Standard Timing, sebuah perusahaan start up asal AS, yang membesut jam tangan yang diberi nama CST-01 ini.
Dilansir Engadget, jam tangan CST-01 memiliki ketebalan hanya 0,8 milimeter atau lebih tipis dari kartu kredit. Jam tangan berbobot kurang dari 12 gram ini mengadopsi teknologi layar kertas elektronik E Ink.
CST-01 dirakit dengan laminating tipis, komponen yang fleksibel, dan dibalut stainless steelfleksibel sehingga desainnya sangat berbeda dengan jam tangan digital tradisional pada umumnya.
Baterai pada jam tangan ini menggunakan teknologi Thinergy Micro-Energy Cell yang cukup hanya di-charges dalam waktu 10 menit. Baterai ini memiliki daya tahan hingga satu bulan sebelum diisi ulang kembali.
Rencananya, jam tangan tertipis di dunia ini akan mulai dipasarkan pada kuartal kedua 2013 dengan dibandrol seharga US$129 atau sekitar Rp1,25 juta.


sumber:  INILAH.com

0 comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About