Pasangan Anda Selingkuh? InilahTandanya..



Anda menemukan tiba-tiba sikap dan kebiasaan wanita pasangan Anda berubah tidak seperti biasanya? Waspadai, ini bisa pertanda ia 'bermain api' di belakang Anda.


Para ahli memberikan sejumlah tanda yang bisa digunakan untuk mencari tahu apakah pasangan Anda sedang mencurangi Anda.

Seperti dikutip dari timeofindia.

1. Panggilan telepon

Ada perubahan yang mencolok ketika dia menerima panggilan telepon. Mulai dari frekuensinya, kapan dia menerima, nada suara dia bicara, bahkan nada dering panggilan sampai pesan singkat.

Ketika dia menjawab telepon apakah dia perlu menjauh dari Anda dan memelankan suaranya atau tiba-tiba terdengar genit seperti pertama kali Anda berkencan dengannya dulu?

2. Bergaul dengan teman wanitanya

Apakah dia lebih sering minta izin keluar dengan alasan pergi kumpul-kumpul dengan teman wanitanya? Lalu ketika Anda bertanya dengan siapa dia pergi, dia menjawabnya terdengar tidak tulus dan cenderung berbohong.

3. Mandi dan pergi ke gym

Apakah tiba-tiba wanita Anda tiba ke rumah dengan tampilan yang segar seperti habis mandi, atau memiliki kebiasan baru suka mandi di siang hari.
Selain itu apakah memiliki lebih banyak waktu untuk ke gym daripada sebelumnya?

4. Minyak wangi

Pernah menemukan bau parfum wanita Anda berbeda dari yang sering dikenakannya? Lebih jelas lagi apakah ini tercium seperti parfum laki-laki. Jika ini Anda temui, sudah saatnya Anda bicara empat mata dengannya.

5. Kontak mata

Dia suka menghindar kontak mata dengan Anda ketika diajak bicara sesuatu yang butuh pengakuan dan penjelasannya. Selain itu dia tampak gugup dalam menjawab pertanyaan Anda.

6. Terakhir, penyimpangan seksual
Jika Anda menemukan dia menginginkan seks lebih sering dari biasanya , apakah dia minta hal-hal baru dalam bercinta yang tidak pernah Anda lakukan sebelumnya atau yang lebih jauh, bahkan dia yang mengajarkan Anda trik baru itu.



sumber:  INILAH.com

0 comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About