Seberapa Menarikkah Anda?


Seberapa menarikkah Anda? Pakar seks Tracey Cox mengatakan, menarik tidak harus selalu dikaitkan dengan usia muda dan belum tampaknya garis kerutan di wajah.

Salah satu resolusi kebanyakan orang di setiap awal tahun baru adalah mengurangi berat badan dan hidup lebih sehat. Menjadi menarik di hadapan orang adalah keinginan setiap orang tanpa memandang usia.

Lalu bagiamana Anda menilai diri Anda sendiri?Jika diberi skala 1-10, Anda berada di posisi mana? Seperti dikutip dari dailymailco.uk.

1. Bagamana penampilan, apakah menjadi kekhawatiran Anda?

Orang yang menarik cenderung lebih sadar akan penampilannya, sementara mereka yang khawatir lebih sering tidak melihat bahwa mereka juga menarik dengan caranya sendiri.

Ini karena orang yang khawatir cenderung membanding-bandingkan diri dengan orang yang lebih dari mereka, bukan yang biasa-biasa saja.

2. Apakah menarik, membuat Anda seperti memiliki nilai lebih?

Kita cenderung sadar dan cocok dengan orang yang kita anggap secara fisik mirip dengan kita. Apalagi jika kita berkuasa dan kaya, terkadang membuat kita memiliki nilai lebih dan hanya mau merasa cocok dengan orang yang sama atau setidaknya diatas kita.

3. Bagaimana kecerdasan emosional Anda?

Ini menjadi kunci utama bagaimana orang lain melihat Anda dan bahkan ingin menjalin hubungan dengan Anda. Bersikap jujur, setia, peduli dan sensitif akan lebih dihargai.

4. Bagaimana pembawaan Anda ketika bergaul dengan orang banyak?

Kepribadian memainkan faktor yang besar agar kita menarik dan diterima dalam pergaulan. Memiliki sifat humor juga memainkan peranan. Orang yang tidak menarik tapi lucu akan meninggalkan kesan baik pada lawan jenis mereka.

5. Berapa usia Anda?

Masih ada persepsi bahwa wanita lebih muda akan lebih menarik daripada yang lebih tua, tapi itu tergantung sepenuhnya seberapa baik Anda melihat.

Penelitian menunjukkan, ketika para pria diberi pilihan wanita muda yang tidak panas dan wanita yang lebih tua tapi lebih panas, para pria malah memilih yang lebih tua. 


sumber:  INILAH.com

0 comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About