Tips Agar Rambut Cepat Panjang



Memiliki rambut panjang dan indah adalah idaman setiap wanita. Tak jarang banya kaum Hawa yang melakukan berbagai cara untuk mendapatkannya.
Nah, seperti dikutip allwomantalks, berikut beberapa cara alami agar rambut Anda cepat panjang. Apa saja?
Hilangkan ujung rambut bercabang
Segeralah gunting ujung rambut jika terlihat bercabang. Ujung rambut yang bercabang merupakan bagian yang kering dan menjadi lebih panjang jika tidak dihilangkan, karena cabang tersebut dapat memperlambat pertumbuhan rambut.
Hati-hati gunakan alat elektronik rambut
Alat elektronik yang dimaksud dapat berupa hair dryer, pelurus, atau pengeriting rambut. Selain dapat menghambat pertumbuhan rambut, juga membuatnya semakin kering dan kusam.
Bijak terhadap penggunaan aksesoris rambut
Rambut yang terikat dengan karet, dapat mengakibatkan rambut menjadi patah. Jika memang aktifitas mengharuskan Anda untuk mengikat rambut, ada baiknya untuk tidak mengikat rambut dengan kencang.
Pijat kulit kepala
Dengan memijat kulit kepala secara lembut, maka peredaran darah akan lancar. Hal tersebut dapat mengoptimalkan oksigen dan zat makanan untuk rambut bekerja dengan baik, sehingga nutrisi rambut akan terus terjaga. Langkah ini dapat Anda lakukan selama 15-20 menit sebelum dan setelah bangun tidur.



SUMBER:  INILAH.com

0 comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About