Tips Aman & Seksi Pakai Stiletto



Model Sepatu wanita saat ini banyak didominasi olehstiletto yang membuat kaki penggunanya terlihat seksi.

Namun model sepatu ini kerap membuat penggunanya merasa tersiksa karena hak tterlalu tinggi. Tak hanya itu, sepatu ini juga bisa menyebabkan cedera pada kaki atau keseleo.
Nah, agar tetap aman dan terlihat seksi menggunakan stiletto, berikut caranya
.


Lakukan peregangan kaki
Agar kaki tetap lentur, usahakan menyempatkan diri melakukan stretching atau peregangan setiap pagi. Langkah ini bisa membuat otot tidak tegang dan peredaran darah lancar.

Batasi pemakaian
Jangan menggunakan sepatu stiletto terus menerus. Hindari menggunakan high heels terlalu lama.
Jika di kantor Anda diharuskan memakai stiletto, sebaiknya saat sedang berangkat, Anda mengenakan sepatu kets atau sandal yang memiliki bantalan yang nyaman. Setelah sampai di kantor, barulah anda menggunakan stiletto.

Tidak lebih 4 cm
Jangan memilih sepatu dengan hak yang memiliki tinggi lebih dari 4 cm. Namun untuk pemakaian sehari-hari, sebaiknya anda memilih hak yang lebih rendah dari 3 cm agar anda bisa tetap merasa nyaman dalam beraktifitas.

Perhatikan bentuk hak
Pilih bentuk hak dengan cermat. Lebar hak juga bisa mempengaruhi kenyamanan Anda saat sedang berjalan. Jadi jangan terlalu tergoda bentuk hak yang menarik dan seksi.
Pada umumnya, sebagian besar wanita lebih menyukai hak runcing. Namun untuk tubuh lebih besar, tentunya hak runcing sangat tidak sesuai. Jadi pertimbangkan proporsi tubuh anda dengan hak yang akan anda pilih.
Dengan demikian, Anda tidak perlu merasakan penderitaan yang panjang selama perjalanan Anda ke kantor. Jadi meski perjalanan Anda jauh, Anda bisa tetap merasa nyaman saat sedang berjalan. 


sumber: INILAH.com

0 comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About