Tips Kilat Singkirkan Uban



Mulai tumbuh rambut putih atau uban di kepala, seringkali menimbulkan kepercayaan diri menjadi berkurang. Meski ini alami terjadi, namun kebanyakan orang lebih suka menutupinya dengan cat rambut.

Berikut panduan kilat mengecat rambut putih dalam waktu hanya tiga menit, seperti dikutip dari huffingtonpost.com.

1. Menit pertama, baca tehnik penggunaan dengan saksama

Baca dengan seksama instruksi penggunaan cat rambut pada kotak pembungkus produk. Ini tidak memakan waktu lama untuk memahami petunjuk pemakaian. Memahami langkah demi langkah teknik untuk menyembunyikan uban akan membuat hasil yang indah.

2. Menit ke dua, sentuh dengan hati-hati

Mulailah dengan mengecat perlahan-lahan rambut putih di kepala Anda mulai dari akarnya. Usapkan tidak hanya sekali, tapi beberapa kali untuk mendapatkan hasil maksimal.

3.Evaluasi

Setelah langkah-langkah pengecetan selesai, lihat kembali dengan seksama untuk menilai bagaimana hasilnya. Jika perlu panggil orang lain di dekat Anda dan menanyakannya, apakah masih melihat ada uban di kepala, jika jawabannya tidak, berarti Anda melakukan pekerjaan yang baik dan berhasil.

Tapi jika masih ada yang terlihat dan Anda sudah tidak memiliki waktu untuk memulai dari awal, untuk langkah darurat, kuncir rambuT Anda ke belakang, gaya ekor kuda untuk menutup rapat uban di kepala, setidaknya sampai ada waktu untuk mengecatnya lagi.


sumber:  INILAH.com

0 comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About