Awas Minuman Energi Ini Bikin Ereksi Tak Berhenti




INILAHCOM, Jakarta- Sebuah minuman berenergi mendapat larangan beredar karena menyebabkan ereksi tak berkesudahan.

Ivestigasi yang dilakukan di Australia menemukan, minuman berenergi selain berisi bahan herbal untuk meningkatkan libido pria ternyata juga mengandung obat disfungsi ereksi.

Selain menemukan bahan alami seperti Red dan Ginseng Siberia, produsen menemukan dalam minuman bernama MosKa itu juga mengandung Vardenafil atau Levitra.

Akibatnya beberapa orang yang minum minuman tersebut mengalami ereksi yang berkepanjangan.

Kekhawatiran lainnya yaitu, minuman bisa menyebabkan kondisi medis berbahaya yaitu Priapism. Yaitu penis tetap tegak selama lebih dari empat jam dan dapat rusak secara permanen.

Efek samping lainnya termasuk mulas, mual dan sakit kepala.

The Therapeutic Goods Administration telah memperingatkan 'minuman menimbulkan risiko serius bagi kesehatan dan seharusnya tidak dikonsumsi', demikian laporan news.com.au.

Seperti melansir dailymail, Jumat (18/4/2014), pemberitaan pada situs resmi MosKa berbunyi, "Kami menyesal bahwa dalam minuman energi untuk orang dewasa ini telah mengandung bahan-bahan yang tidak diizinkan seperti Vardenil (Levitra) selain dari bahan-bahan alami".

Situs menjelaskan, Vardenil adalah adalah obat yang seharusnya diresepkan penggunaannya. "Dengan demikian, kita telah menghentikan pasokan dan kami dalam proses menghasilkan produk dengan formulasi sendiri untuk memastikan tidak ada bahan tersembunyi. Semua produk mendatang akan diuji untuk mematuhi semua peraturan".



Sumber : inilah.com

0 comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About