Menginap di Hotel Seperti Tinggal di Rumah Sendiri




INILAH.COM, Jakarta - Setahun sudah Everyday Smart Hotel Mangga Besar, Jakarta Barat setia melayani tamu yang menginap. Konsep Your Home Away From Home ini pun tetap menjadi yang utama, sehingga tamu selalu betah, dan seperti di rumah sendiri.

Acara ulang tahun pertama Everyday Smart Hotel di Mangga Besar, Jakarta Barat, yang resmi beroperasi sejak 12 Desember 2012 lalu tersebut berlangsung meriah. Hadir owner representative PT. Mitra Karsa Sentosa, Paulus Eron Oei, pemilik Everyday Smart Hotel Mangga Besar danAnies Heriyanto Wibowo, CEO Goodwood Asia.

Anies Heriyanto mengungkapkan, "Sebagai hotel pertama yang berada di Jakarta, Everyday menjadi flagship yang diharapkan dapat terus berinovasi dalam memberikan layanan terbaik bagi para tamu. Karena budget hotel bukan berarti limited idea untuk pelayanan."

Acara pun terus berlanjut. Pemotongan tumpeng dan pemberian penghargaan bagi 5 agen terbaik yang berkontribusi dalam bisnis Everyday Smart Hotel Mangga Besar menjadi salah satu bagian dari rangkaian acara.

Uniknya, di tengah berlangsungnya acara Everyday Smart Hotel justru memberikan penghargaan khusus untuk salah seorang tamu karena telah menginap selama lebih dari 5 bulan.

”Beliau berasal dari Brunei untuk bisnis di Indonesia. Beliau telah bermalam di sini lebih dari 5 bulan dan belum berencana untuk kembali karena masih ada kegiatan bisnis di Jakarta. Jadi beliau menjadi tamu dengan long stay terlama. Kami merasa sangat terhormat untuk dapat memberikan suatu kenang kenangan kepada beliau,” ujar Rahman Fajar Setiawan, Hotel Manager Everyday Smart Mangga Besar.

”Ini kebanggaan bagi kami bahwa Everyday Smart telah menjadi rumah kedua untuk beliau,” ungkap Rahman.
"Kami membuat tamu yang menginap, seperti tinggal di rumah sendiri," imbuh Rahman.

Sumber : inilah.com


0 comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About