Anda Sedang Digoda? Kenali Tandanya



Wanita adalah ahli perayu, ini seperti sudah takdirnya. Namun kebanyakan orang menyalahartikan ini sebagai daya tarik untuk menggoda.
Padahal ini adalah dua hal berbeda. Yang pertama, rayuan, adalah tentang sesuatu yang mendebarkan, tidak menuntut kepada sesuatu yang lebih. Sementara daya tarik menuntut hubungan.
Dan sebagian besar adalah sangat sulit memahami ketika seorang wanita mencoba merayu atau dia sedang menggoda Anda.
Seperti dikutip dari timeofindia, berikut adalah panduan mudah untuk mengetahui bagaimana penggoda menempatkan keju dalam perangkap mereka.
1. Kontak mata adalah isyarat dasar. Jika dia mencoba untuk mendapatkan Anda, matanya akan tertuju pada Anda.
2. Wanita penggoda yang sempurna akan membuat jelas dengan bahasa tubuhnya. Condong ke arah Anda saat berbicara, menyentuh lengan Anda, bermain dengan rambut Anda, semua menunjukkan bahwa dia tidak keberatan untuk hubungan selanjutnya.
3. Dalam rangka menjerat Anda, bukannya tertarik pada masa lalu, sekarang dan masa depan Anda, dia akan tertarik pada sikap romantis Anda.
4. Carilah bahasa tubuh yang terbuka. Jika dia ingin menunjukkan dia bersedia, tubuhnya akan memberikan isyarat. Dia akan memiliki tangan terbuka, kaki terbuka dan dia akan mengekspos fisik lebih dari biasanya. 


SUMBER:  INILAH.com

0 comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About