Putus Nyambung? Awas, Ini Bukan Hubungan Sehat



Terus bertahan dengan hubungan yang putus sambung dengan pasangan? Hati-hati, ini bukan hubungan yang sehat.


Ini bukan cara yang sehat untuk melakukan sebuah hubungan dan ini akan terus mempermainkan emosi Anda. Seperti dilansir dari femalefirst.

Pikirkan kembali

Bertanyalah pada diri sendiri mengapa kisah kasih Anda bisa baik lalu bermasalah lalu baik lagi dan seterusnya. Apakah Anda yang sering jadi penyebab masalah atau pasangan Anda.

Meski Anda berpikir Anda cocok dengan pasangan, tapi ini bukan sesuatu yang tepat jika Anda terus menerus putus sambung. Ini akan membuat emosional tidak sehat karena harus mengalami patah hati lalu senang, lalu patah hati lagi dan berulang-ulang.

Ini juga akan membuat hidup Anda diliputi kecemasan dan ketakutan akan perpecahan yang berikutnya.

Berbicaralah berdua mengapa model hubungan ini bukan yang terbaik

Komunikasi adalah kuncinya. Duduk berdua dan saling bertanya mengapa hubungan ini benar-benar tidak bekerja dengan baik, mengapa Anda berdua harus terus menerus putus untuk kemudian kembali bersama lagi.

Buat Keputusan

Buat keputusan yang terbaik buat Anda dan hidup Anda.

Terapkan komitmen untuk memperbaiki apa yang Anda berdua rasakan salah. Hubungan melibatkan kompromi, jika memang dia benar-benar mencintai Anda dan sebaliknya, berkomitmenlah untuk membuat hubungan stabil.

Tetap kuat

Sementara jika Anda memutuskan untuk mengakhiri hubungan dan ini adalah yang benar-benar serius, bisa dikatakan ini adalah bagian tersulit dan kadang banyak cobaan untuk kembali.
Rasa kesepian dan mendambakan perhatian adalah yang paling akan menyiksa, karenanya cara terbaik untuk mengatasi ini adalah tetap mengelilingi diri Anda dengan keluarga, teman-teman dan aktivitas Anda.


SUMBER:  INILAH.com

0 comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About