Ini Jenis Pria Tak Layak Jadi Pasangan!



Memilih pacar apalagi pasangan hidup memang bukan perkara mudah. Bukan hanya karena cinta, karakter dan sikap pasangan sangat penting, karena dengan dia nanti kita menghabiskan sebagai besar waktu.

Alih-alih mendapatkan pasangan yang sayang dan baik luar dalam, tak sedikit juga wanita yang jatuh dalam pelukan pria yang memiliki tabiat buruk.

Beberapa sikap yang tidak baik dari pria ini setidaknya menjadi batasan agar Anda tidak jatuh dalam pelukan pria yang tidak tepat. Seperti dikutip dari boldsky.

1. Kasar

Ini sikap yang tidak boleh ditolerir dan tidak ada alasan Anda menjadikan seorang pria kasar sebagai pasangan hidup Anda. Sekali dia berbuat kasar maka akan mudah baginya mengulangi perbuatan yang sama.

2. Casanova

Dalam beberapa kasus perempuan hanya bisa menganggap pria casanova mendekati wanita hanya untuk memenuhi kebutuhan fisiknya saja.

3. Chauvinists

Menjadi pria chauvinistik, pria yang menganggap wanita lebih inferior daripada laki-laki,sehingga semua sikap, perkataan, perbuatannya ’merendahkan’ kaum wanita, tidak akan pernah mendapat hati wanita.

Wanita menganggap, pria jenis ini bukan pendamping hidup terbaik.

4. Pemabuk

Wanita sangat benci dengan pria jenis ini. Minum sesekali boleh, tapi kalau setiap hari dan hingga tidak bisa mengendalikan dirinya, tidak ada alasan untuk mempertahankannya.

5. Pria penyendiri

Baik karena waktu Anda berdua lebih berkualitas. Tapi pria jenis ini bisa menjadi membosankan, memiliki beberapa teman sangat penting untuk bersosialisasi.

6 .Psikopat

Jelas, pria jenis ini harus dihindari semua wanita. Mereka membahayakan dan bisa merugikan Anda setiap saat.

7. Terlalu terobsesi diri sendiri

Siapa yang ingin terus menerus mendengarkan pria yang selalu membanggakan diri sendirinya dan bahkan tidak bisa mendengarkan orang lain.

8. Pria pencuriga

Terlalu banyak curiga dapat merusak hubungan Anda dan meragukan wanita Anda. Tidak ada wanita yang bisa mentolerir pria jenis ini.
9. Gila Kerja
Pria pekerja keras bagus, tapi kalau sudah berlebihan dan atau tidak mengenal hari libur atau jam bebas tugas, bisa dipastikan bahwa Anda akan selalu menjadi nomer dua baginya.
10. Tidak romantis
Sikap romantis satu dua kali perlu, ini untuk menghangatkan dan meningkatkan hubungan. Tapi kalau pria Anda orang yang sulit sekali berbuat romantis, ini membuat hubungan tidak berwarna. 


SUMBER:  INILAH.com

0 comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About