Begini Kalau Pembawa Berita Tanpa Riasan


Seluruh presenter dan pembaca berita media 'Today' hadir tanpa riasan, atau make up free, selama sejam ketika membawakan berita pada Senin (24/2).

Pogram yang bernama 'No Makeup Monday’ itu adalah bagian dari kampanye di media sosial #LoveYourSelfie yang bertujuan mendorong pemirsa mencintai diri sendiri apa adanya.

"Idenya mengupas semua lapisan dan merasa nyaman dengan apa adanya," kata pembawa acara Gifford, seperti melansir nydaily, Selasa (25/2/2014).

Tapi ini ternyata bukan hal mudah bagi Matt Lauer, Savannah Guthrie, Natalie Morales, Al Roker, Tamron Hal, Carson Daly, Hoda Kotb dan Kathie Lee Gifford. Tanpa riasan mereka mengaku seperti tidak memakai baju.

Kotb, 49, mengaku telanjang di depan jutaan pemirsa. "Saya merasa telanjang. Setidaknya saya ingin memakai lipstik, tanpa yang lain mungkin tidak apa-apa, tapi lipstik setidaknya membuat saya merasa lebih baik," katanya.

"Aku pikir aku seperti setiap wanita di Amerika yang memiliki hal-hal yang mereka tidak sukai tentang tubuh mereka. Ada perbedaan besar berjalan di sekitar lingkungan Anda tanpamake up dengan berada di TV nasional," ujar Guthrie.

Untungnya mereka hanya harus tanpa riasan hanya sejam, karena setelah itu mereka boleh menerapkan kembali riasan untuk tampil di hadapan pemirsa.



sumber : inilah.com

0 comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About