Ini Implan Payudara Paling Ringan



 Payudara yang berat pun tidak baik untuk kesehatan dan penampilan. Para ilmuwan menciptkan implan payudara yang paling ringan.

Mereka yang menjalani operasi pemasangan implan payudara demi mendapatkan payudara besar, juga harus memperhatikan berat payudara mereka setelahnya. Karena jika terlalu berat ini akan buruk bagi kesehatan dan tidak menarik dalam penampilannya.

Para ilmuwan di Inggris berhasil menciptakan implan payudara yang mereka klaim sebagai yang paling ringan di pasaran. Rencananya implan rilis akhir 2014.

Implan baru bernama B-Lite memiliki berat 30% itu lebih rendah ketimbang yang ada di pasaran. Keuntungan lainnya, implan tidak mudah kendur seperti sejumlah implan lainnya setelah pemasangan.

Selama ini implan payudara terbuat dari silikon gel yang berat dan larutan air garam.

Sementara B-Lite terbuat dari shell silikon yang isinya bola-bola silikon gel. bentuk padat silikon gel, tapi jauh lebih ringan.

Si pencipta, Dael Govrin, insinyur biokimia Israel mengatakan, sejak rilis pertama kali pada 1962, implan tetap berat dan tidak pernah mengalami perubahan.

"Kami tahu bahwa setelah 10 atau 15 tahun, implan ini perlu diganti. Bila Anda menempatkan implan di payudara itu adalah bobot mati. Itu sebabnya mereka mulai melorot setelah beberapa tahun dan mengapa wanita melewati dua atau tiga set jika mereka ingin mempertahankan keindahan payudara," kata dia melansir dailymail, Senin (24/2/2014).

Karena menurutnya penting untuk membuat implan seringan mungkin.

Rata-rata implan konvensional beratnya lebih dari satu kilogram, sedangkan payudara asli rata-rata sedikit lebih ringan dari itu. Implan baru beratnya sepertiga kurang daripada jenis konvensional.

sumber :inilah.com


0 comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About