Ini Aturan Makan Seafood Pesan Antar


Pesan antar jadi pilihan praktis ketika lapar. Tapi agar rasanya tetap lezat dan sehat, ini aturannya.

Mengkonsumsi makanan segera setelah selesai matang tentu berbeda dengan masakan pesan antar. Waktu dan jarak tempuh hingga makanan sampai ke tangan pemesannya bisa mempengaruhi kesegaran dan kualitas makanan. Tidak jarang makanan sampai sudah tidak lagi segar dan rasanya kurang nikmat.

Misalnya seperti seafood atau masakan berbahan dasar hasil tangkapan laut. Ketika Anda memilih menikmati seafood sistem pesan antar, ada baiknya mengkonsumsinya tidak lebih dari empat jam sejak makanan tiba.

"Kami selalu sarankan agar makanan kami sebaiknya segera dikonsumsi begitu diterima, sebaiknya tidak lebih dari empat jam setelah diterima," kata General Manager D'Cost Delivery Bintoro T. Oetomo di Jakarta, baru-baru ini.

Jika dalam empat jam belum dikonsumsi, ia melanjutkan, maka sebelum memutuskan untuk memakanya agar memeriksanya kembali karena khawatir makanan sudah menurun tingkat kesegaran maupun kualitasnya.
Bintoro juga memberi tips agar makanan tidak sering buka tutup karena udara terbuka akan cepat menurunkan kualitas makanan.



sumber : gayahidup.inilah.com

1 comments:

 

Blogger news

Blogroll

About