Pria Butuh Satu Bulan untuk Mutusin Pasangan




 Pria butuh lebih dari satu bulan untuk memutuskan apakah harus menyudahi hubungan asmaranya. Sementara wanita hanya butuh satu minggu untuk memutuskan pasangan.

Bahkan, pria butuh waktu 10 hari untuk memikirkan kembali, seperti memilih waktu atau berbicara yang tepat untuk memutuskan pasangan mereka.

Dalam jajak pendapat yang tidak tersebut berapa jumlah orang yang menjadi respoden itu, juga mengungkapkan pria akan banyak mencari masukan sebelum akhirnya mengambil putusan.

Sebanyak 16% pria bahkan memberikan waktu enam bulan untuk bertahan dalam hubungan yang sudah tidak sehat. Mereka berharap masih ada jalan keluar yang terbaik dari masalah mereka.

"Bisa jadi laki-laki umumnya kurang proaktif daripada wanita, bahwa mereka kurang percaya diri untuk menempatkan rencana memutuskan pasangan tanpa rasa sakit hati," kata Munir Bello, pendiri SheLeft.me, yang melakukan penelitian.

Seperti melansir nydaily, Kamis (20/2/2014), alasan lainnya menurut dia, karena laki-laki terlahir romantis dan tidak ingin apapun kecuali tinggal bersama kekasih mereka untuk selamanya.

sumber : gayahidup.inilah.com

0 comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About