Inilah kesalahan kesalahan saat putus cinta




Banyak cara yang orang lakukan untuk menghibur dirinya setelah putus cinta. Tapi alih-alih menenangkan, cara mereka justru membahayakan.

Dari survey terbaru 'Break Up With Your Ex', sebanyak 64% responden mengaku masih terobsesi dengan mantan, tapi sebanyak 86% mengaku putus dari mantan adalah lebih baik.

Mengutip huffpost, Rabu (19/2/2014), ada beberapa cara yang orang lakukan saat putus cinta tapi malah membuat kondisi lebih buruk.


Membututinya di media sosial

Seolah-olah Anda harus up to date akan kabar atau apapun yang ia lakukan. Jadi Anda terus membuka jejaring sosial hanya untuk melihat halamannya.

Mengecek siapa saja yang berkomunikasi dengan mantan, apa saja yang mantan lakukan sepanjang hari, berharap kalau-kalau ia masih memikirkan Anda.

Berhenti untuk menjadi detektif bagi diri sendiri, kehidupannya tidak harus jadi tanggungjawab Anda sekarang.


Mengunjungi tempat yang sering dikunjungi



Tidak mudah memang melupakan hal-hal yang sudah terbiasa Anda lakukan bersama. Tapi ini bukan berarti Anda harus terus mengingatnya, kembali ke jalan atau tempat yang biasa Anda lewati atau habiskan bersama.

Berhenti untuk hidup di masa lalu dan mulai menghadapi masa depan.


Membuat mantan merasa prihatin atau simpati



Mencoba untuk membuat mantan merasa kasihan atau perhatian terhadap Anda buka ide yang baik. Ini tidak akan menghasilkan apapun yang bagus kecuali Anda terlihat bodoh sekarang dan membuat Anda merasa bodoh nanti.

Selalu ingat akan emosi sesaat, jadi jangan biarkan emosi mengendalikan Anda sehingga melakukan sesuatu yang bodoh hanya untuk menarik perhatian dan simpatinya.

Seperti memasang status sedih di jejaring sosial agar mantan merespon atau menyebarkan cerita bohong ke teman-teman tentan kondisi dengan harapan ini sampai ke kuping mantan.

untuk selengkapnya yuk klik : 7 kesalahan saat putus cinta

sumber : gayahidup.inilah.com




0 comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About