Bulu Mata Heboh Khas Selebriti


INILAH.COM,Jakarta - Riasan mata menjadi hal yang utama dalam penampilan. Tak heran banyak wanita tak terkecuali selebriti ketika merias bagian mata menjadi prioritas utama.

Agar mata terlihat berbeda, para selebriti tak tanggung-tanggung menggunakan beragam bulu mata palsu yang terbilang unik dan menarik menunjang penampilan mereka. Seperti apa?

Bulu mata 'rumput'

Bulu mata rumput lancip dan lebat khas Kim Kardashian ini pernah menjadi tren. Kekasih Kanye West itu terlihat sering menggunakan bulu mata palsu yang terlalu heboh dalam berbagai kesempatan.

Bulu mata anti badai

Ketika menyambut kedatangan tim sepak bola Los Angeles (California, AS), LA Galaxy, David Beckham, Syahrini tampil dengan atribut ala Victoria Beckham dan bulu mata yang mengundang perhatian.

Saking tebal, panjang, dan melekat kuat pada pinggir kelopak matanya, bulu mata palsu itu dinamai "Anti Badai" oleh Syahrini.

Bulu mata bulu-bulu

Model asal Ingris ini terkenal dengan tampilan simple dan edgy. Agyness pernah bereksperimen memakai bulu mata dari bulu-bulu. Tak hanya Agyness, Lady Gaga juga ikut-ikutan tampil unik. Pelantun Born This Wayitu terlihat mengenakan bulu mata palsu yang terbuat dari bulu-bulu.

Bulu mata 'bebatuan'

Katy Perry menggunakan bulu mata yang dihiasi dengan bebatuan. Aksesori matanya itu membentuk bendera Inggris, Union Jack.

Bulu mata berkilau biru

Selena Gomez berdandan serba biru, sampai bulu matanya pun berwarna senada dengan baju dan lipstiknya itu. Bukan sekedar bulu mata palsu biru, aksesori mata yang dikenakannya juga sangat panjang dan berkilau.



sumber : inilah.com

0 comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About