Christy Turlington Tak Takut Menua


INILAHCOM, Jakarta- Model Christy Turlington tidak takut menjadi tua. Malahan katanya, dengan semakin tua usianya ia merasa lebih nyaman di balik kulitnya.

Merupakan proses alami dan pasti terjadi, namun sejumlah perempuan masih sangat takut menjadi tua. Atau setidanya jangan datang lebih awal atau penuaan dini.

Tapi tidak begitu dengan supermodel Christy Turlington yang kini usianya 45 tahun.

"Tidak ada perasaan negatif tentang menjadi tua. Semakin tua usia, saya lebih nyaman di kulit saya, aku merasakan yang jauh lebih dekat dengan diri sanya sendiri," kata dia.

Christy mengatakan, ketika masih muda dan masih sangat aktif melakukan pekerjaannya sebagai model, terpaan make up yang berlebihan, lampu dan perjalanan telah membuat kulitnya banyak menderita.

Saat usia sekarang inilah Christy baru bisa memberikan perhatian dan kemanjaan bagi kulitnya. Ini yang membuat Christy benar-benar menikmati bagaimana perjalanan kulitnya menjadi tua.

"Saat aku semakin tua, aku punya waktu untuk mulai merawat diri sendiri dan kesehatan saya dan kulit saya benar-benar mulai datang dengan sendirinya," kata model Calvin Klein tahun 1987-2007 ini.

Christy juga percaya apa yang ia masukkan ke dalam tubuhnya adalah juga apa yang menjadikan kondisi kulitnya. Sehingga merawat kulit dari luar dan dalam adalah sangat penting.

Seperti melansir dailymail, Rabu (30/4) model kecantikan untuk sejumlah produk kosmetik seperti Maybelline dan Versace ini menyatakan rahasia kecantikannya adalah sedikit moisuriser dan sedikit concealer. 

0 comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About