Demi Selfie Wanita Ini Operasi Plastik Rp173 Juta




INILAHCOM, Jakarta- Sosial media tampaknya membuat seseorang bersedia melakukan apa saja. Termasuk operasi plastik agar hasil selfienya bagus dan tidak memalukan ketika mengunggahnya di jejaring sosial.

Itu yang Triana Lavey lakukan. Perempuan asal Los Angeles yang berprofesi pencari bakat itu rela melakukan bedah seharga US$15 ribu atau sekitar Rp173,4 juta agar terlihat cantik dalam foto selfie-nya.

Lavey kurang puas dengan penampilannya di skype dan facebook. Ketimbang menggunakan tehnik photoshop untuk memperindah wajahnya secara virtual, Lavey lebih suka melakukan operasi plastik untuk memperbaiki dagu dan matanya, menyedot lemak dan suntik botox.

"Selfie Anda adalah citra Anda, sehingga Anda dapat menemukan kembali diri Anda setiap hari dengan hanya melihat iPhone Anda. Ini adalah bentuk sah dari mempromosikan diri," katanya seperti melansir nydaily, Sabtu (26/5/2014).

Sebuah survei yang publis pada Media Bistro, menurut Huffington Post, mengungkapkan bahwa lebih dari satu juta selfies diambil setiap hari dan hampir 40 % mengakui mengubah mereka menjadi lebih baik.



Sumber : inilah.com

0 comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About