Perempuan Sering Sangkal Ukuran Tubuh Mereka


INILAHCOM, Jakarta- Pernahkan Anda menyangkal ukuran tubuh Anda sebenarnya? Hampir setengah perempuan di Inggris membeli pakaian ketat ketimbang memilih ukuran yang pas sesuai tubuh mereka.

Penelitian mengungkapkan, para perempuan tersebut memilih baju yang lebih ketat dengan harapan ini bisa menjadi pendorong agar mereka bisa merampingkan tubuh. Padahal kebanyakan pakaian akhirnya tidak mereka gunakan karena kesempitan.

Survei menunjukkan sebanyak 48% perempuan membeli pakaian atau lingerie dengan ukuran satu kali lebih kecil, ketimbang ukuran tubuh mereka. Itu alasan sebagai pendorong agar langsing.

Hanya 38% wanita dari 1000 wanita yang mengikuti survei akan mengakui kepada teman atau rekan jika mereka mengalami kenaikan ukuran baju.

Sepertiganya yaitu 34%, mengatakan mereka akan menjaga rahasia soal ukuran tubuh mereka. Yaitu satu dari lima perempuan mengatakan mereka lebih suka berbelanja sendiri sehingga tidak ada yang tahu mereka membutuhkan pakaian yang lebih besar.

"Wanita sering membeli ukuran yang salah karena beralasan belum menimbang berat badan belakangna ini atau mereka berharap mereka akan langsing dengan ukuran yang lebih kecil," kata Pendiri Bluebella Emily Bendell yang melakukan penelitian seperti melansir dailymail, Rabu (5/3/2014). 



sumber : inilah.com

0 comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About