Ini Pentingnya Hidangan Penutup Bagi Raisa


INILAHCOM, Jakarta- Dessert atau hidangan penutup bagi sebagian orang sama pentingnya dengan hidangan utama. Seperti penyanyi Raisa yang mengaku sangat menggilai hidangan penutup dan harus ada setelah ia makan besar.

"Bahkan permen kecil asal rasanya manis itu sudah cukup buat aku, kalau misalnya susah nemuin desert lainnya, karena aku termasuk orang yang sangat menyukai dessert," kata Raisa usai kampanye National Vote untuk luncurkan Magnum Pink atau Magnum Black di Jakarta, Selasa (22/04/2014).

Raisa sebaliknya tidak akan lupa memesan beberapa hidangan penutup ketika makan di restoran untuk memenuhi kebutuhan sweet tooth-nya atau mengemil makanan yang manis-manis setelah makan besar.

Lalu seperti apa dessert kegemaran penembang lagu Could It Be Love itu?

"Aku nggak suka yang pakai susu atau krim dan semacamnya, biasanya aku lebih suka yang ada coklat-coklatnya atau es krim. Itu menurut aku hindangan penutup yang nggak pernah salah," ujar dia.

Melanjutkan makanan manis setelah makan besar, Raisa mengaku tidak takut tubuhnya menjadi gemuk atau suaranya serak. Asalkan menurut dia yang paling tepat tidak makan berlebihan.

"Nggaklah, aku nggak sampai merasa itu akan bikin badanku gemuk, karena kan makannya juga yang tidak berlebihan, masih dalam batasan yang normal," tandas dia.

0 comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About