Terungkap Rahasia Panjang Umur Perempuan Jepang


INILAHCOM, Jakarta- Minum teh hijau dan makan ikan mentah adalah rahasia panjang umur perempuan Jepang. Anda ingin meniru?

Satu studi terbaru mengungkapkan pola makan atau diet yang menerapkan konsumsi harian ikan mentah dan minum teh hijau membantu para perempuan Jepang panjang umur ketimbang perempuan Inggris.

Pola makan perempuan Jepang kaya akan biji-bijian, sayuran dan kedelai. Wanita Jepang makan 25% lebih sedikit kalori daripada pada perempuan Inggris.

Perempuan Inggris makan rata-rata tiga porsi ikan dalam seminggu dengan porsi yang lebih kecil.

Pemilihan alat makan juga mempengaruhi. Orang Jepang yang makan dengan sumpit juga memperlambat proses makan, memberikan waktu pada tubuh untuk menyadari apa yang telah mereka konsumsi sehingga makan lebih sedikit.

Telah lama banyak orang mengetahui manfaat teh hijau. Tetapi penelitian terbaru juga menemukan teh hijau baik untuk Anda.

Para ilmuwan mengklaim teh hijau meningkatkan beberapa fungsi kognitif, khususnya memori kerja.

Penemuan baru menunjukkan teh hijau dapat mengobati demensia dan gangguan kejiwaan lainnya.

Seperti melansir dailymail, Jumat (25/4/2014), para ahli dari University of Basel, menemukan ekstrak teh hijau meningkatkan konektivitas efektif otak, mencatat perbaikan yang signifikan dalam bekerja tugas memori setelah orang telah mengkonsumsinya.

0 comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About