Gampang Cari Jodoh via Online, Ada Juga Jual Diri


 Jakarta- Semakin maju teknologi, semakin instan pula cara hidup manusia, termasuk urusan soal asmara. Ketika cinta sulit terjamah di alam nyata, kini dunia maya pun jadi jalan pintas demi berjumpa dengan pujaan hati. Tapi ada juga yang cuma mau jual diri.

Keberadaan teknologi internet, membuat semua urusan jadi mudah. Dari mulai surat menyurat, mencari data dan informasi, perdagangan hingga segala macam tetek bengek tentang kehidupan, semua tersedia.

Jejaring sosial yang juga mengandalkan koneksi internet, rupanya orang-orang menggemarinya, terutama yang menginginkan jodohnya segera datang. Dengan begitu, dukun-dukun pun mulai mereka tinggalkan lantaran sudah ada 'mbah google'.

Sebut saja, Sesha yang berupaya menemukan pria idamannya lewat situs perjodohan. Gadis lajang tersebut mengatakan terobsesi dengan kisah-kisah cinta berawal dari internet.

"Dulu aku pernah denger ada sepasang kekasih yang ketemu lewat facebook dan akhirnya menikah. Romantis sekali dan aku mau coba," kata dia penuh obsesi.

Lain lagi dengan Nike yang berdomisili di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat. Usianya hampir menginjak 40 tahun dan sudah 5 tahun menjanda sepeninggal mendiang suaminya. Di dunia nyata, menurut Nike tak bebas memilih pasangan yang ia inginkan.
"Semua harus dimulai dengan pandangan pertama," kata dia berseloroh.

Sementara di dunia maya, Nike merasa bebas menentukan calon pasangannya lengkap dengan segala macam karakter yang ia inginkan.

Selain Sesha dan Nike, ada juga akun milik Putri di salah satu situs perjodohan yang mencari pasangan sesama jenis demi memuaskan hasratnya belaka setelah mantan pacar membuatnya patah hati.

Seperti jual-beli barang, di situs-situs perjodohan juga berlaku hukum menilik, berkontak ria, ketemuan dan kalau cocok deal. Seperti itulah kira-kira mencari jodoh via internet.

Tapi hati-hati, situs-situs perjodohan online pun kerap disusupi pelaku prostitusi terselubung. Salah satu ciri-cirinya, profil yang tesaji begitu menggoda lengkap dengan foto menantang.

Anda berminat? Silahkan mencoba asal jangan sampai salah jalan atau terjebak hidung belang.

0 comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About