Ini Cara Memiliki Tidur Berkualitas


Jakarta - Ingin memiliki tidur berkualitas? Ini salah satu caranya.

"Massindo Group berharap dengan semakin dekatnya Sleep Center di area Baywalk, Pluit, Jakarta Utara dan sekitarnya ini maka akan memudahkan konsumen untuk mendapatkan solusi tidur yang berkualitas," jelas Jeffri Massie, Presiden Director Massindo Group di Baywalk Mall, Pluit, Jakarta Utara, baru-baru ini.

Sleep Center Baywalk tersebut juga memiliki area khusus untuk display Protect A Bed, mattrass protector terbaik di dunia. Tujuannya agar konsumen dapat lebih mengenal keunggulannya.

"Di sini, konsumen bisa lebih nyaman dalam menemukan matras yang paling tepat untuk mereka. Sleep Consultant sangat berpengalaman dan terlatih akan selalu siap untuk membantu konsumen mendapatkan produk terbaik dan tidur nyaman nan nyenyak setiap malam," ujar Witarsa Sugeng, Group Director Massindo Group Wilayah Barat, pemegang produk My Side, Spring Air, Therapedic, Comforta, dan Protect A Bed.

"Juga dari sisi design dan konsep Sleep Center yang sangat nyaman dengan memenuhi seluruh 5 unsur yaitu See, Touch, Feel, Smell and Taste," kata Witarsa.

Menurutnya, sudah saatnya tidak menganggap tidur sebagai suatu kemewahan, tetapi suatu kebutuhan. Semuanya terkait tuntutan dunia yang penuh tekanan tinggi, yang mewajibkan setiap manusia meningkatkan kinerja, mengurangi penyakit, meningkatkan kepuasan hidup dan meningkatkan umur.

"Jadi kita harus memperhatikan tidur sebagai proses biologis yang amat penting. Apakah Anda ingin hidup sehat, mempunyai daya pikir yang cerdas, energetik, kreatif, efisien dan meningkatkan potensi hidup Anda? tentunya pilihan ada di tangan Anda," imbuh Witarsa.



sumber : Inilah.com

0 comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About