Ini Gaya Busana Anak Obama yang Lagi Jadi Trend


INILAH.COM,Jakarta -Gaya berpakaian putri bungsu Presiden Barack Obama, Sasha Obama, rupanya tengah menjadi tren di kalangan remaja di Amerika Serikat.

Sasha tampil mengenakan sweaterbergambar Unicorn saat menonton pertandingan basket University of Maryland dengan keluarganya pada hari Minggu, di College Park.

Sweater dari bahan rajut itu kini habis terjual. Namun pihak ASOS, merek pakaian itu, mengatakan tidak berencana memproduksi kembali pakaian tersebut.

Seperti dilansir dari nydaily, Kamis (21/11/2013), remaja berumur 12 itu tampak chic, meski hanya mengenakan pakaian yang diobral seharga Rp215 ribu dari harga awal Rp717 ribu.

Gaya berbusana keluarga Obama, khususnya para perempuan, memang selalu menjadi tren setelah mereka tampil di depan publik.

Misalnya gaun merah putih dari merek Inggris yang dikenakan Ibu Negara Michele Obama yang kemudian ditiru oleh Jesicca Alba dan Huma Abedin.

Lalu Sasha juga menggunakan baju keluaran ASOS pada saat perayaan Natal di Gedung Putih tahun lalu yang kemudian terjual habis.

Juga gaun First Lady dan putri sulungnya, Malia, saat pelantikan sang ayah pada Januari silam juga langsung habis terjual di pasaran. 

0 comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About