KidZania Gelar Pencarian Bakat Bernyanyi


INILAHCOM, Jakarta- Mencari anak-anak yang berbakat dalam menyanyi, pusat hiburan dan edukasi anak-anak KidZania menggelar KidZania Singing Contest.

KidZania Singing Contest bertujuan mencari dan menyeleksi para peserta yang terdiri dari grup vocal (2 hingga maksimal 5 orang) dan penyanyi solo, untuk usia 4 sampai 16 tahun dari wilayah Jakata, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek).
Mereka kemudian akan menjalani proses seleksi menjadi 20 anggota grup vocal dan 20 penyanyi solo untuk babak semifinal, yang akhirnya menentukan tiga pemenang grup vocal dan tiga pemenang penyanyi solo di babak final, 27 April 2014 mendatang.

Acara semifinal telah berlangsung di gedung Metropolitan Theatre of KidZania, Minggu 20 April 2014.

Para finalis nantinya berkesempatan menyanyikan satu lagu (lagu nasional, lagu anak atau lagu umum) yang langsung mendapat penilaian dari para juri profesional, Etta Herawati (Mba Bertha), Purwacaraka (Kang Purwa), Soraya Haque (House Speaker KidZania Jakarta). Acara tersebut menghadirkan City Major KidZania Jakarta, Uchu Riza.

Pemenang KidZania Singing Contest nantinya akan menjadi KidZania Ambassador dan akan mendapatkan hak memperoleh akses masuk dan menikmati fasilitas permainan di KidZania secara gratis selama setahun.

Sumber : Inilah.com 

0 comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About