Cara Jitu Tampil Gaya dengan Rambut Panjang



Memiliki rambut panjang memang terkesan membosankan,'ndeso', dan tanpa gaya. Namun siapa sangka jika diaplikasikan dengan tepat akan menghasilkan tampilan luar biasa.

Penasaran, seperti apa saja caranya? Simak ulasan berikut dilansir Boldsky.

Natural alami

Rambut panjang memang terkesan natural, apalagi jika dalam setiap kesempatan selalu membiarkan rambut panjang Anda terurai. Gaya ini bisa Anda terapkan dalam berbagai kesempatan, mulai dari acara santai hingga formal sekalipun.

Wanita berambut panjang terurai merupakan simbol sensualitas paling universal. Hanya saja masalahnya, ujung rambut panjang bisa kasar atau patah-patah, itu yang harus Anda rapikan.

Permainan warna

Kadang-kadang rambut panjang bisa terlihat sedikit monoton. Tidak ada salahnya Anda beri warna sesuai keinginan. Bisa warna cerah maupun sedikit gelap. Kalau Anda tidak ingin rambut Anda dicat, bisa dicoba ekstension warna.

Kepang fishtail

Bosan dengan gaya rambut itu-itu saja? Kepang fish tail bisa jadi Inspirasi gaya rambut panjang Anda. Tatanan rambut seperti ini memang sedang digandrungi, karena memberikan sentuhan unik pada rambut, kepang seperti ini juga berefek bagus pada wajah anda dengan tetap mempertahankan kesan klasik, dan feminin.

Tengok saja gaya para seleb Hollywood yang mengepang rambut mereka dengan gaya fishtailberhasil membuat mereka terlihat berbeda sekaligus cantik dari biasanya.

Ekor kuda

Wanita sering menguncir rambutnya sebagai upaya menghindari bad hair day yang sedang menimpanya. Apakah Anda tahu bahwa itu juga salah satu favorit pria?
Gaya rambut ini memberi tampilan kasual yang memberitahu pasangan Anda bahwa Anda ingin santai. Banyak pria juga memilih gaya rambut ini karena bisa mengeluarkan kecantikan wajah Anda.

Bergelombang

Kebanyakan pria terpesona dengan rambut ikal, tetapi mereka tidak ingin jari-jari mereka tersangkut di rambut ikal Anda. Trik yang mungkin Anda lakukan adalah memberikan moussesaat rambut masih basah.
Ini membuat volume rambut sedikit tertahan, tetapi masih bisa digerakkan. Banyak pria menemukan bahwa tampilan ini sangat seksi dan sulit untuk menolaknya.



sumber: INILAH.com

0 comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About