Ini Kebiasan-Kebiasaan Pria yang Bikin Jengkel Wanita



Sehebat-hebatnya pria, pasti ada saja kebiasaannya yang tak jarang membuat Anda sebagai kekasih atau istri jengkel.

Mengutip time of india, ada empat kebiasan buruk yang hampir dilakukan setiap pria dan membuat jengkel pasangan mereka dan bagaimana cara mengatasinya.

1 .Mengirim atau membalas pesan singkat selama kencan Anda

Melihatnya mengetik pesan atau menerima telepon saat Anda tengah berdua tentu membuat hati kesal. Tapi para ahli mengatakan, perilakunya itu tak lantas menunjukkan bahwa pria itu tidak perhatian dan tidak sopan.

Ahli menyarankan, Anda tidak perlu marah untuk menegur, sebaliknya, katakan dengan sopan bahwa Anda berpikir dia akan menghabiskan waktu bersama tanpa harus khawatir dengan pekerjaannya.

2. Dia mengatakan 'saya tidak peduli' ketika Anda meminta pendapatnya

Ketika pria tidak punya usul atau petunjuk tentang apa yang Anda inginkan, terkadang mereka memang memilih 'membisu'. Jadi jika Anda ingin meminta pendapatnya tentang apa yang tengah Anda alami, pastikan Anda juga menceritakan apa permasalahannya.

Jika ternyata ini masih ditanggapinya dengan tidak peduli, katakan padanya bahwa pendapatnya sangat penting bagi Anda.

3. Kebanyakan diam saat pulang kerja

Pahami dulu bahwa sia dia telah melewati jam-jam yang padat dengan tugas selama di tempat bekerja, jadi ketika pulang, berikan dia waktu untuk dirinya sendiri dulu.

Anda jangan langsung mencecarnya dengan keinginan Anda seperti mengajaknya keluar makan malam atau aktivitas lain.

Memberinya waktu untuk sendiri sama saja memberi kesempatan pria Anda mengisi ulang roh dan suasana hatinya sebelum mulai berbicara dengan Anda.

4. Mulai ribut dan menjengkelkan ketika Anda sangat lama dalam bersiap-siap atau berdandan

Hal ini sangat wajar. Pria biasanya membutuhkan waktu singkat untuk menyiapkan diri sebelum pergi, sementara mereka akan bosan menunggu Anda yang belum juga selesai.

Mintalah dia memeriksa ulang, memastikan apakah misalnya pesanan tempat untuk makan malam sudah tersedia atau sekadar mengajak peliharaan Anda bermain sementara Anda menyelesaikan riasan. 


sumber:  INILAH.com

0 comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About