Tips Menggaet Wanita


Berencana menjadikan tahun ini adalah tahun untuk mendapatkan kekasih atau pasangan hidup? Lalu apakah Anda sudah tahu bagaimana caranya menarik perhatian dan mengambil hati wanita?
Nyatanya banyak pria yang tidak memiliki kemampuan berbicara dengan wanita untuk mengambil hatinya. Berikut adalah 15 tips untuk membantu bahwa Anda tidak membuat kesalahan dengan wanita yang sedang Anda incar.
1.Bicaralah sesuatu yang bisa melibatkan emosionalnya,
Topik seperti kenangan masa kecil, ambisi masa depan, atau gairah hidupnya. Ini akan membuka‘pintu air’emosionalnya.

2. Wanita menginginkan pria tidak takut untuk menjadi pemimpinnya.
Mulailah dengan Anda yang mengawali pembicaraan, sebaliknyajangan menunggu dia untuk mendikte apa yang akanmenjadi pembicaraan.
3. Perhatikan isyarat nonverbal wanita, kepadamu.
Jika Anda berdiri terlalu dekat dengannya, sengaja meludah ketika Anda berbicara, atau membuatnya merasa tidak nyaman dengan cara apapun , dia akan mengirimkan petunjuk.Perhatikan mereka.
4. Ingat moto "Lucu tidak (selamanya) Lucu."
Wanita tertarik pada pria yang memungkinkan mereka bersenang-senang.
Jangan berkonsentrasi pada lelucon lucu, karena ini tidak selamanya lucu, bisa jadi justru membosankan. Berkonsentrasi melakukan hal yang bisa membuat wanita gembira selain karena mendengar lelucon.
5. Goda wanita.
Bagaimanapun wanita suka jika digoda, tapi jangan berlebihan. Pikirkan kembali ke masa kecil Anda ketika bermain dan menggoda teman perempuan Anda.
6. Berusahalah akrab
Wanita juga senang mendapati pria menanyakan hal yang lebih intim atau bersifat pribadi tentang mereka. Ini menunjukkan bahwa Anda perhatian.
7. Berilah pendapat tentangnya
Wanita suka mendengar pendapat tentang diri mereka sendiri. Katakan padanya apa yang Anda amati tentang dia, beri masukan.

8. Hindari memuji terlalu banyak.
Wanita memang suka dipuji, tapi tidak jika itu terlalu berlebihan. Jika Anda memujinya terlalu berlebihan, dia hanya akan berpikiran bahwa Anda sedang menggombal.
9. Jangan banyak bertanya
Jangan perlakukan wanita sepert seorang pelamar kerja dan Anda adalah pegawai HRD. Hindari banyak bertanya seperti sedang melakukan wawancara kerja.
10. Jangan tanya tempat lahir
Jangan mengajukan pertanyaan dimana Anda dilahirkan, jika Anda ingin tahu latar belakang kehidupannya, lebih baik katakan, ‘Anda seperti bukan orang asli daerah ini?”
11. Jangan menyembunyikan identitas Anda.
Jangan takut untuk berbicara tentang apa pun yang Anda sukai.
12. Jangan pernah mengkritik fisiknya terutama mata, penampilan, atau badan.

13. Katakan sesuatu yang memungkinkan dia tahu bahwa Anda melihat dia dengan cara "seksual".
Jika Anda tidak, Anda menjalankan risiko penutupan di "zona teman".
14. Gunakan percakapan "permainan" untuk menjaga suasana hati menyenangkan dan genit.
Permainan bisa apa saja seperti truth or dareatau permainan "permainan 5 pertanyaan".
15. Jangan memberikan tangan Anda begitu cepat.
Wanita suka pria yang menurutnya adalah tantangan untuk mendapatkannya. Jika dia pikir kau terlalu mudahdi dapat, dia akan kehilangan minat.


sumber:  INILAH.com

0 comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About